Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Politisi PKS Sambangi KPK

Senin, 10 Desember 2012 – 13:58 WIB
Politisi PKS Sambangi KPK - JPNN.COM
JAKARTA - Sejumlah politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siang ini menyambangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jalan Rasuna Said, Senin (10/12). Di antaranya Ketua Fraksi PKS di DPR RI Hidayat Nurwahid, Sekretaris Fraksi Abdul Hakim, serta anggota Fraksi PKS yang duduk di Komisi III, Indra.

Kedatangan mereka bukan untuk melaporkan kasus korupsi melainkan bersilahturahmi dengan KPK dalam rangka memperingati Hari Antikorupsi Sedunia tanggal 9 Desember kemarin.

"Kami datang untuk mendukung KPK dan mengucapkan selamat hari anti korupsi. Silaturahim, menguatkan komitmen memberantas korupsi," kata Hidayat di depan gedung KPK.

Hidayat menampik bahwa kedatangan rombongannya untuk maksud dan tujuan tertentu. Ia  juga membantah jika kedatangannya sengaja untuk melakukan komunikasi dengan KPK terkait sering disebutnya nama salah satu kader PKS dalam beberapa kasus korupsi, yaitu Tamsil Linrung. Salah satunya kasus dugaan korupsi Dana Penyesuaian Infrastruktur Daerah (DIPD) yang melibatkan Wa Ode Nurhayati dan Fadh A Rafiq.

JAKARTA - Sejumlah politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siang ini menyambangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jalan Rasuna Said,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA