Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polling Institute Merilis Duet Prabowo-Erick Thohir Ungguli Pasangan Lain

Kamis, 12 Oktober 2023 – 15:39 WIB
Polling Institute Merilis Duet Prabowo-Erick Thohir Ungguli Pasangan Lain - JPNN.COM
Prabowo Subianto dinilai bakal mendapat banyak dukungan publik jika bersanding dengan Erick Thohir sebagai calon wakil presiden di Pilpres 2024. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Penempatan Erick Thohir sebagai calon wakil presiden untuk

Prabowo Subianto dinilai bakal mendapat banyak dukungan publik jika bersanding dengan Erick Thohir sebagai calon wakil presiden di Pilpres 2024.

Hal itu terungkap dari hasil survei terbaru Polling Institute.

Peneliti Polling Insitute Kennedy Muslim mengatakan duet Prabowo-Erick mampu mengalahkan pasangan lain dalam berbagai simulasi.

Pada simulasi tiga pasangan, dukungan untuk Prabowo-Erick mencapai 39,5 persen.

Dukungan tersebut meninggalkan Ganjar Pranowo yang disimulasikan dengan Mahfud MD, termasuk Anies Baswedan yang dipasangkan dengan Muhaimin Iskandar.

Pada simulasi tiga pasangan, Prabowo-Erick mendapatkan dukungan sebesar 39,5 persen, unggul atas Ganjar-Mahfud (28,8 persen) dan Anies-Muhaimin (17,4 persen),” kata Kennedy saat memaparkan hasil survei bertajuk ‘Dinamika Pilpres Terkini dan Efek Elektoral Kaesang Sebagai Ketum PSI’ secara virtual, Kamis (12/10).

Survei Polling Institute dilakukan dalam rentang 1-3 Oktober 2023, menempatkan 1.206 responden melalui sambungan telepon, dengan tingkat kepercayaan mencapai 95 persen.

Prabowo Subianto dinilai bakal mendapat banyak dukungan publik jika bersanding dengan Erick Thohir sebagai calon wakil presiden di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close