Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polres Bangkep Usut Ledakan Bom Ikan di Rumah Warga

Selasa, 01 Agustus 2023 – 12:55 WIB
Polres Bangkep Usut Ledakan Bom Ikan di Rumah Warga - JPNN.COM
Kasat Reskrim Polres Bangkep Iptu Yoga. ANTARA/Stepensopyan Pontoh.

jpnn.com - PALU - Bom ikan meledak di rumah salah satu warga di Desa Kautu, Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Banggai Kepulauan, Sulawesi Tengah, Sabtu (29/7).

Saat ini, aparat Kepolisian Resor Banggai Kepulauan, Polda Sulteng, tengah menyelidiki insiden bom ikan yang meledak di rumah salah satu warga tersebut.

"Kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan saat ini korban atau pelaku masih di rawat di rumah sakit," kata Kasat Reskrim Polres Bangkep Iptu Yoga saat dihubungi di Bangkep, Selasa (1/8).

Dia menjelaskan bahwa peristiwa meledaknya bom ikan di rumah salah seorang warga itu menjadi perhatian Satuan Reskrim Polres Bangkep.

Iptu Yoga mengatakan saat ini pihak kepolisian sedang menjalankan tugas sebagaimana prosedur yang ada dan menindaklanjuti peristiwa itu.

Sementara itu, Kepala Satuan (Kasat) Pol Air Polres Bangkep AKP Darfin terkait peristiwa itu menyampaikan bahwa pihaknya bersama Dinas Perikanan Kabupaten Bangkep rutin melakukan patroli dan sosialisasi ke masyarakat nelayan.

"Soal itu (bom ikan) tanyakan ke Reskrim ya, karena kejadiannya di darat, bukan di laut. Kalau kami rutin patroli dan melakukan sosialisasi ke masyarakat nelayan bersama Dinas Perikanan," katanya.

Sebelumnya, pada Sabtu (29/7) sekitar pukul 13.15 WITA terjadi ledakan bom ikan di rumah warga Desa Kautu, Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Banggai Kepulauan.

Polres Banggai Kepulauan (Bangkep), Polda Sulteng, mengusut kasus ledakan bom ikan di rumah salah satu warga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close