Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polres Bogor Kantongi Identitas Pembunuh Wanita Terbungkus Selimut

Jumat, 16 Desember 2022 – 22:39 WIB
Polres Bogor Kantongi Identitas Pembunuh Wanita Terbungkus Selimut - JPNN.COM
Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin. ANTARA/HO-Humas Polres Bogor

jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Polisi mengantongi identitas pelaku pembunuhan terhadap wanita 28 tahun yang jasadnya ditemukan Rabu (14/12) malam dalam kondisi terbungkus selimut putih di Desa Cimandala, Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin menegaskan penyidik masih memburu pelaku.

"Insyaallah sudah ada titik terang atas kejadian yang terjadi. Mudah-mudahan dalam waktu dekat penyidik sudah bisa mengamankan tersangkanya," kata Iman di Cibinong, Bogor, Jumat.

Dia bahkan menduga ada tindak pidana pembunuhan berencana terhadap wanita berinisial CBS yang merupakan karyawan swasta salah satu perusahaan di wilayah Kabupaten Bogor.

"Iya, kalau dari hasil olah TKP kami menduga ada dugaan tindak pidana pembunuhan atau pembunuhan yang direncanakan, ataupun (Pasal) 351 (KUHP) yang mengakibatkan korban meninggal dunia," terangnya.

Kepolisian, kata Iman, sudah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi yang diduga mengetahui kejadian tersebut dan masih menunggu hasil autopsi dari jenazah korban.

"Korban sudah teridentifikasi, kami juga sudah melakukan pemeriksaan saksi-saksi yang patut diduga mengetahui kejadian tersebut," kata Iman.

Sementara, Ketua RT setempat, Edi Wanto menjelaskan bahwa awalnya warga sempat mengira jenazah CBS merupakan korban tabrak lari.

Polisi mengantongi identitas pelaku pembunuhan terhadap wanita 28 tahun yang jasadnya ditemukan terbungkus selimut putih di Bogor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close