Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polres Cirebon Amankan Ribuan Botol Miras

Senin, 06 Mei 2019 – 23:16 WIB
Polres Cirebon Amankan Ribuan Botol Miras - JPNN.COM
Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto (tengah) menunjukkan barang bukti miras berbagai merek. Foto: Pojokjabar.id

jpnn.com, CIREBON - Jajaran Polres Cirebon mengungkap penjualan minuman keras (miras) hasil kegiatan cipta kondisi menjelang bulan suci Ramadan 1440 H/2019, periode bulan Januari hingga April 2019.

“Kita selama Ramadan akan selalu melakukan razia miras, sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan lancar. Menindak pelaku penjual miras yang diamankan akan dikenakan tipiring,” kata Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, Senin (6/7/2019).

BACA JUGA: Kapolresta: Selama Belum Sah Kami Tetap Razia

Menurut Suhermanto, dari periode Januari hingga April, pihaknya berhasil mengungkap 22 kasus miras dengan tersangka sebanyak 22 orang.

"Barang bukti hasil Ops Pekat Polres Cirebon dan Polsek miras pabrikan sebanyak 1.731 botol, tuak 2.247 liter, dan ciu 469 liter," katanya.

BACA JUGA: Intensitas Razia Miras Jelang Pergantian Tahun Diapresiasi

Suhermanto mewanti-wanti kepada masyarakat agar tidak menjual miras selama Ramadan. "Kita semua tentunya ingin menjalankan ibadah dengan khusuk. Tidak terganggu dengan hal-hal tindak kriminalitas," katanya. (jpg/jpnn)

Dari periode Januari hingga April, Polres Cirebon berhasil mengungkap 22 kasus miras dengan tersangka sebanyak 22 orang.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close