Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Polres Jakarta Barat: Kasus Ini Sempat Viral dan Kami Berhasil Menangkap Pelakunya

Kamis, 28 Januari 2021 – 22:34 WIB
Polres Jakarta Barat: Kasus Ini Sempat Viral dan Kami Berhasil Menangkap Pelakunya - JPNN.COM
Dua pelaku begal pesepeda saat diringkus Petugas Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat di daerah Kresek, Kabupaten Tangerang, Rabu (27/1) malam. Foto: Humas Polres Metro Jakarta Barat

jpnn.com, JAKARTA - Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat menangkap dua pelaku yang membegal pesepeda di Jalan Latumenten, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada Senin (25/1) malam lalu.

Kedua pelaku berinisial AS (37) dan TT (34).

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo mengatakan, kedua pelaku ditangkap di daerah Kresek, Kabupaten Tangerang pada Rabu (27/1) malam.

"Benar kami telah menangkap dua orang pelaku jambret (begal)," kata Ady dalam keterangannya, Kamis (28/1).

Sementara itu, Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Barat AKP Dimitri Mahendra mengatakan, pihaknya masih akan mengembangkan kasus tersebut karena diduga ada pelaku lain yang terlibat dalam aksi begal pesepeda itu.

"Kasus ini sempat viral di sosial media. Dan kami dari Unit Krimum Subnit Jatanras berhasil menangkap pelaku begal. Kami masih kembangkan dulu kasus ini," ujar Dimitri.

Diketahui, aksi pembegalan itu dialami seorang pesepeda bernama M Slamet menjadi korban pembegalan di Jalan Latumenten, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (25/1) malam.

Aksi pembegal terekam CCTV dan viral di media sosial atau medsos.