Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polres Jakut Jaring Puluhan Pelaku Kriminal

Rabu, 17 Juli 2013 – 14:58 WIB
Polres Jakut Jaring Puluhan Pelaku Kriminal - JPNN.COM
JAKARTA - Kepolisian Resor Jakarta Utara berhasil menjaring sebanyak 89 orang pelaku kriminal di Pelabuhan Tanjung Priok. Mereka terjaring dalam operasi cipta kondisi 2013 yang digelar 9-16 Juli lalu.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Asep Adi Saputra mengatakan, dari puluhan yang berhasil diamankan itu sudah ditetapkan delapan orang sebagai tersangka karena diduga terlibat kasus pencurian dengan pemberatan (Curat), kasus penadahan curanmor, kasus judi, dan kasus senjata tajam.

"Dari 89 orang itu, delapan diduga keras melakukan tindak pidana, 81 orang kita lakukan pembinaan untuk dilepaskan kembali ke masyarakat," ujar Asep kepada wartawan di pelataran Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Rabu (17/7).

Bagi mereka yang tidak ditahan dan hanya dilakukan pembinaan rata-rata ditangkap karena menjual minuman keras tanpa izin, parkir liar, pak ogah, calo penumpang, dan masuk pelabuhan tanpa kartu Pas alias calo.

JAKARTA - Kepolisian Resor Jakarta Utara berhasil menjaring sebanyak 89 orang pelaku kriminal di Pelabuhan Tanjung Priok. Mereka terjaring dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA