Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polres Sibolga Gelar Patroli Skala Besar, Ini Sasarannya

Minggu, 13 Februari 2022 – 23:27 WIB
Polres Sibolga Gelar Patroli Skala Besar, Ini Sasarannya - JPNN.COM
Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja (kiri) gelar patroli skala besar Kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam bentuk Yustisi dalam rangka penanggulangan COVID-19. (ANTARA/HO)

jpnn.com, SIBOLGA - Polres Sibolga, Sumatera Utara mengerahkan personel dalam patroli skala besar guna menanggulangi penularan Covid-19, terutama varian Omicron.

Patroli yustisi dan blue light skala besar itu juga melibatkan TNI dan tim Satpol PP Pemkot Sibolga.

"Patroli tersebut memonitor kegiatan masyarakat, mengantisipasi gangguan keamanan ketertiban masyarakat di wilayah Kota Sibolga," kata Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, dalam keterangan tertulis, Minggu (13/2).

Dia menerangkan patroli gabungan Polres Sibolga itu dalam rangka menjaga kekondusifan situasi Kamtibmas di wilayah Kota Sibolga dan mengantisipasi kerumunan warga.

Kegiatan tersebut juga memastikan pelaksanaan protokol kesehatan (Prokes), dan menjaga ketertiban umum sesuai dengan Inmendagri Nomor: 07 Tahun 2022.

Patroli skala besar itu menyasar sejumlah lokasi strategis di Sibolga, antara lain Lapangan Simare-mare, Kelurahan Simare-mare, Kecamatan Sibolga Utara, SPBU Taman Bunga Jalan S Parman dan sejumlah pusat keramaian lainnya.

Sementara itu, patroli mobil bergerak dengan rute melewati Jalan Dr FL Tobing - Jalan Sutomo, Jalan Horas Arah Gunung dan Arah Laut- Jalan Bawal- Jalan Jembatan Hitam- Jalan Suprapto - Jalan Masjid- Jalan S Parman - Jalan Yos Sudarso- Jalan Dr FL Tobing-Polres Sibolga (Finish).

"Mobilitas masyarakat dalam keadaan normal, situasi Kamtibmas di wilayah Kota Sibolga dalam keadaan aman dan kondusif," kata Kapolres Sibolga. (ant/fat/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Polres Sibolga bersama TNI dan pemerintah setempat menggelar patroli skala besar yang menyasar tempat-tempat ini.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close