Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polresta Pekanbaru Jadi Nominasi Terbaik Kompolnas Awards 2022, Ini Pencapaiannya

Kamis, 08 Desember 2022 – 21:20 WIB
Polresta Pekanbaru Jadi Nominasi Terbaik Kompolnas Awards 2022, Ini Pencapaiannya - JPNN.COM
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi menerima penganugerahan Polresta terbaik se-Indonesia dari Kompolnas. Foto: Dokumentasi Polresta Pekanbaru.

jpnn.com, PEKANBARU - Polresta Pekanbaru menempati peringkat pertama nominasi terbaik Kompolnas Awards 2022 dari seluruh polres di Indonesia.

Ketua Tim Penilaian Kompolnas Awards 2022 Irjen (Purn) Benny Josua Mamoto mengatakan bahwa dalam penganugrahan Kompolnas Awards ini, terdapat nominasi Polda, Polres serta Polsek Terbaik, serta Kapolda, Kapolres, dan Kapolsek terbaik.

Polresta Pekanbaru di bawah kepemimpinan Kombes Pria Budi menjadi yang terbaik pertama pada penganugrahan Kompolnas Awards 2022 yang dilaksanakan di Auditorium PTIK, Jakarta. Kamis (8/12).

Penganugrahan itu diberikan langsung oleh Menkopolhukam RI Mahfud MD yang juga selaku Ketua Kompolnas.

“Iya benar. Polresta Pekanbaru nominasi terbaik dari seluruh Indonesia,” kata Benny Josua saat dikonfirmasi JPNN.com.

Benny Josua Mamoto menjelaskan penganugrahan kepada Polresta Pekanbaru ini diberikan setelah pihaknya melakukan survey dan kuesioner langsung kepada masyarakat di Bumi Lancang Kuning.

“Kriteria yang dinilai berawal saat penanganan Covid-19. Pertama dilihat dari capaian vaksinasi, bentuk kegiatan untuk membantu masyarakat pemulihan nasional dan daerah,” jelasnya.

Kemudian, kata eks Direktur Pemberantasan Narkotika BNN itu menambahkan bahwa angka penyelesaian masalah, penyelesaian secara restorative justice, inovasi kepada pelayanan masyarakat, menyangkut masalah yang berkaitan dengan harkamtibmas di Polresta Pekanbaru adalah yang terbaik.

Dari seluruh polres di Indonesia, Polresta Pekanbaru menempati peringkat pertama nominasi terbaik Kompolnas Awards 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close