Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polri Bersama Artha Graha Network Sukses Menggelar Kemala Run 2024

Selasa, 11 Juni 2024 – 20:00 WIB
Polri Bersama Artha Graha Network Sukses Menggelar Kemala Run 2024 - JPNN.COM
Disabilitas ikut memeriahkan Kemala Run 2024 di ICE BSD, Tangerang Selatan pada Minggu (9/6/2024). Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - Bhayangkari bersama Yayasan Kemala Bhayangkari sukses menggelar puncak olahraga Kemala Run 2024 di ICE BSD, Tangerang Selatan pada Minggu (9/6/2024).

Rute sepanjang 5 Km, 10 Km, 21 Km telah dilalui oleh sebanyak 10.000 peserta yang terdiri dari anggota Polri, masyarakat umum, dan disabilitas.

Agenda yang dimulai sejak pagi hari (pukul 05.00 hingga 11.00) ini berjalan dengan sukses dan meriah. Hingga acara seusai tak ada hambatan satu pun.

“Selamat bagi pemenang yang telah sukses mengikuti lomba lari di Kemala Run 2024. Termasuk selamat kepada Bhayangkari, Yayasan Kemala Bhayangkari dan seluruh panitia yang terlibat. Sehingga acara berjalan dengan sukses. Kami dari Artha Graha Peduli sangat mengapresiasi. Semoga olahraga di Indonesia semakin baik, khususnya lomba lari. Karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," ujar Ketua Umum Artha Graha Peduli Heka Hertanto, Minggu (9/6).

Ketua Pelaksana sekaligus Ketua Bhayangkari Indonesia Winta Wahyu Widada menyatakan antusiasme peserta begitu luar biasa, sehingga ke depan akan makin ditingkatkan kegiatan olahraga yang melibatkan banyak unsur.

“Jadi, Kemala Run ini diselenggarakan oleh Yayasan Kemala Bhayangkari dalam wadah tour of kemala. Karena antusiasme nya tinggi, mungkin tahun yang akan datang kita akan lakukan di cabang olahraga yang lain. Jika tahun lalu kita gelat cycling di banyuwangi, tahun ini kita laksanakan kemala run karena sedang in. Yang jadi pembeda yaitu adanya rute yang kita sesuaikan. Termasuk adanya sertifikasi dari asosiasi running internasional. Kami berharap pada masyarakat, kita akan laksanakan program-program lain, dari cabang olahraga lain," kata Winta Wahyu.

Di kesempatan yang sama Direktur Bank Artha Graha Internasional Indrastomo Nugroho menyatakan bahwa keterlibatan Artha Graha ialah bentuk kepedulian pada pengembangan industri olahraga nasional, agar dapat berperan aktif di kancah internasional, melalui pembangunan karakter generasi muda yang aktif dan sehat.

Konsistensi dukungan di tahun ketiga, sejak Tour of Kemala Belitung 2022, Tour of Kemala Banyuwangi 2023.

Polri bersama Artha Graha Network dan mitra strategis sukses menggelar Kemala Run 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close