Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polri 'Ogah' Serahkan Kasus Simulator ke KPK

Kamis, 02 Agustus 2012 – 21:49 WIB
Polri 'Ogah' Serahkan Kasus Simulator ke KPK - JPNN.COM
JAKARTA - Beberapa kalangan menyarankan agar Markas Besar Polri menyerahkan kasus dugaan korupsi  pengadaan alat simulator ke Komisi Pemberantasan Korupsi. Namun, tampaknya Polri masih enggan melakukan hal itu dengan alasan sudah menelusuri kasus itu sejak awal dan bertekad tetap menuntaskannya.

"Kita lihat saja (penyerahan kasus ke KPK). Kita kan melihat dari sisi lain. Polisi juga sudah melakukan langkah-langkah. Kita lihat saja proses berjalan," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigadir Jenderal Boy Rafli Amar di Jakarta, Kamis (2/8).

Boy juga enggan menjawab pertanyaan mengenai persepsi masyarakat yang lebih percaya KPK menyelesaikan kasus tersebut dibanding oleh Polri. Apalagi, kasus itu diduga merambat hingga ke sejumlah perwira tinggi korp Bhayangkara itu. Ia menyatakan yang terpenting Polri dan KPK sudah sepakat membagi kewenangannya masing-masing dalam menangani kasus itu.

“Bukan saya yang menanggapi itu. Ini antar pimpinan lah untuk menentukan itu,”lanjutnya.

JAKARTA - Beberapa kalangan menyarankan agar Markas Besar Polri menyerahkan kasus dugaan korupsi  pengadaan alat simulator ke Komisi Pemberantasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA