Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pompa Galon Elektrik Lebih Hemat Listrik dan Praktis  

Kamis, 14 Januari 2021 – 16:27 WIB
Pompa Galon Elektrik Lebih Hemat Listrik dan Praktis   - JPNN.COM
Pompa galon air elektrik. Foto: dok. Newstyle

jpnn.com, JAKARTA - Anda mungkin butuh pertimbangan matang sebelum membeli perlengkapan rumah tangga dan peralatan elektronik.

Apalagi bagi Anda yang menghuni tempat tinggal dengan luas area terbatas. Sebab, bila tidak menyesuaikan ketersediaan ruang, rumah akan terasa makin sempit.

Misalnya saja saat ingin membeli dispenser tentu tidak cocok untuk ditempatkan di hunian kecil. Sebagai gantinya, Anda bisa menggunakan pompa galon elektrik yang lebih hemat ruang dan listrik.

Saat ini, berbagai jenis pompa galon elektrik sudah banyak tersedia di pasaran. Salah satunya ialah Newstyle Pompa Galon Air Minum Elektrik.

Newstyle merupakan salah satu brand yang menjual produk-produk peralatan elektronik dan perlengkapan rumah tangga ternama dengan harga yang terjangkau dan terjamin kualitasnya.

“Newstyle pompa galon air minum elektrik ini didesain modern dan futuristik, serta estetik. Terbuat dari bahan berkualitas ABS sehingga awet dan tidak mudah rusak,” kata Holly, owner Newstyle, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (14/1).

Dikatakannya, pompa galon elektrik ini dilengkapi dengan pipa saluran air yang terbuat dari stainless steel antikarat, kualitas air minum pun tidak akan terkontaminasi.

Keunggulannya itu memudahkan pengguna untuk memompa air secara otomotis. “Cukup dengan menggunakan satu jari untuk menekan tombol, dan air pun otomastis mengalir,” ujarnya.

Pompa galon elektrik memudahkan pengguna untuk memompa air minum secara otomatis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close