Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ponaryo: Pemain Mogok tak Selesaikan Masalah

Selasa, 11 Desember 2012 – 05:34 WIB
Ponaryo: Pemain Mogok tak Selesaikan Masalah - JPNN.COM
JAKARTA - Salah satu pihak yang paling dirugikan atas kembali ruwetnya PSSI-KPSI adalah pemain. Presiden Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) Ponaryo Astaman, mengaku sangat kecewa. Meski demikian, kapten Sriwijaya FC itu tidak mengimbau anggotanya untuk tetap bermain untuk klub masing-masing.

"Kalau kita mogok mungkin imbasnya ke masing-masing liga baik ISL maupun IPL, sekarang beda, masalah federasi," kata Ponaryo Astaman saat dihubungi via telepon, Senin (10/12).

Ia menyebutkan, persoalannya saat ini adalah sulitnya menyatukan kedua pihak. Mogok bermain, kata dia, tidak menyelesaikan masalah. "Mogok kompetisi mulai Januari itu percuma," jelasnya.

Sanksi FIFA, kata dia, sangat merugikan karena tidak bisa berkompetisi di tingkat internasional. Hal ini jelas merugikan, karena level internasional adalah wadah mengukur kemampuan internasional.

JAKARTA - Salah satu pihak yang paling dirugikan atas kembali ruwetnya PSSI-KPSI adalah pemain. Presiden Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA