Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Poppy Sovia Mendadak jadi Rocker

Rabu, 22 Juni 2011 – 15:19 WIB
Poppy Sovia Mendadak jadi Rocker - JPNN.COM
JAKARTA - Poppy Sovia yang selama ini dikenal sebagai bintang film dan film televisi, tiba-tiba menjadi penyanyi. Bukan genre pop, tetapi aktris kelahiran Jakarta, 23 September 1984 ini, memilih berkarir di jalur rock.

Single perdananya bertajuk I want my shoes back, malah segera dirilis ke pasaran. "Insyallah akan segera dibuat video klipnya," ungkapnya di Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin.

Terkesan aji mumpung, namun musik diakui Poppy bukan hal baru baginya. Sebelum terjun ke dunia akting, dia sudah lebih dulu bermusik. "Dulu aku ngeband. Hidupku memang loncat-loncat, dari musik ke akting. Sekarang musik lagi. Tapi aku senang bisa melakukan apapun yang aku suka. Itu yang membuat hidup aku semakin berwarna," katanya.

Kembali ke dunia musik, pemain film Benci Disko itu tak lagi menjadi vokalis band. Kali ini, dia hanya akan berkolaborasi dengan salah satu temannya. Poniland, begitu nama duo yang diusungnya. "Aku nyanyi duo sama temanku, namanya Niko. Dia yang bikin lirik lagunya, aku yang mengerjakan aransemennya," terangnya.

JAKARTA - Poppy Sovia yang selama ini dikenal sebagai bintang film dan film televisi, tiba-tiba menjadi penyanyi. Bukan genre pop, tetapi aktris

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close