Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Popularitas Torres Lampaui Gerrard

Senin, 03 Agustus 2009 – 08:21 WIB
Popularitas Torres Lampaui Gerrard - JPNN.COM
FERNANDO TORRES. Steven Gerrard boleh saja menjadi ikon bagi Liverpool. Tetapi soal popularitas, Fernando Torres berada di atasnya.
LIVERPOOL -  Ikon Liverpool masih Steven Gerrard. Dia produk asli sekaligus kapten Liverpool. Tapi, soal penjualan kostum, Gerrard kalah dari Fernando Torres. Kaus nomor 9 milik Torres lebih laku di pasaran.Sebelum Fernando Torres bergabung pada 2007 dari Atletico Madrid, kostum Liverpool yang paling diburu Liverpudlian (sebutan fans Liverpool) adalah kostum nomor 8 milik Steven Gerrard. Dia sosok paling populer di Stadion Anfield.

   

Tidak heran, Gerrard telah membela The Reds (julukan Liverpool) sejak 1998. Dia dikenal loyal. Ban kapten juga melingkar di lengannya. Terlepas dari itu, dia salah seorang gelandang terbaik di Inggris, bahkan dunia.Tapi, kedatangan Torres memberikan sedikit perubahan. El Nino (julukan Torres) memberikan dampak positif bagi Liverpool di dalam dan luar lapangan. Di dalam lapangan, gol-golnya dinanti jutaan Liverpudlian di penjuru dunia.

   

Selama dua musim membela Liverpool, Torres telah 38 gol di Premier League. Sedangkan, di luar lapangan, dia telah memberikan pemasukan yang besar bagi Liverpool dalam penjualan kostum nomor 9 Liverpool ke seluruh dunia."Semua pemain sangat penting artinya dalam penjualan atribut klub, tapi tidak bisa dimungkiri ada salah satu yang punya arti krusial," papar Ian Ayre, direktur komersial Liverpool, kepada News of The World, seperti dilansir Goal.

   

"Fernando merupakan ikon global dan pemain sepak bola yang luar biasa. Dia kian hari kian terkenal. Untuk urusan komersial, dia mendapatkan perhatian yang luar biasa besar. Torres kini menjadi "penjual" kostum terbanyak di klub ini," tutur Ayre.Dia mengakui, kostum nomor 9 milik Torres terjual lebih banyak melampaui nomor 8 milik Gerard. Tapi, dia tidak yakin, terjadi selisih yang besar terkait penjualan kostum kedua pemain. Sementara ini, Torres lebih unggul.

   

LIVERPOOL -  Ikon Liverpool masih Steven Gerrard. Dia produk asli sekaligus kapten Liverpool. Tapi, soal penjualan kostum, Gerrard kalah dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA