Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pos Indonesia Beri Apresiasi Kepada O-Ranger Berprestasi

Selasa, 26 Maret 2019 – 20:07 WIB
Pos Indonesia Beri Apresiasi Kepada O-Ranger Berprestasi - JPNN.COM
PT Pos Indonesia (Persero) Kantor Regional 4 Jakarta memberikan apresiasi direct selling atau O-Ranger yang berprestasi di Aula di Gedung Pos Ibu Kota Jakarta, Selasa (26/3). Foto: Pos Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Pos Indonesia (Persero) Kantor Regional 4 Jakarta memberikan apresiasi direct selling atau O-Ranger yang berprestasi di Aula di Gedung Pos Ibu Kota Jakarta, Selasa (26/3).

Manajemen Pos Indonesia memberikan uang tunai kepada O-Ranger yang membukukan pendapatan tertinggi pada kuartal keempat 2018.

Kepala Regional 4 Jakarta Onni Hadiyono mengatakan, O-Ranger merupakan mitra yang bertugas mengambil kiriman berupa paket, surat, atau barang pelanggan dalam waktu singkat.

Onni menambahkan, O-Ranger umumnya generasi milenial yang memiliki semangat luar biasa. 

“Pemberian reward ini sekaligus juga untuk memberikan tambahan semangat dan motivasi mitra terdepan kami dalam mengembangkan pasar dan mendapatkan pelanggan dan juga untuk mendorong kinerja O-Ranger agar pendapatannya tumbuh positif setiap bulan," ujar Onni.

Dia menambahkan, pihaknya tengah memikirkan hadiah selain uang tunai untuk O-Ranger yang berprestasi.

"Para pemenang dengan penjualan melampaui target juga akan kami berikan reward tambahan berupa paket liburan keluar negeri atau umrah," kata Onni.

Onni menjelaskan, O-Ranger juga dibekali dengan berbagi training. Misalnya, skill dan produk knowledge yang berguna untuk berinteraksi dengan para pelanggan.

PT Pos Indonesia (Persero) Kantor Regional 4 Jakarta memberikan apresiasi direct selling atau O-Ranger yang berprestasi di Aula di Gedung Pos Ibu Kota Jakarta, Selasa (26/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close