Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Posisi Fabio Lopez Aman

Senin, 23 April 2012 – 08:22 WIB
Posisi Fabio Lopez Aman - JPNN.COM
MEDAN-Pertandingan PSMS bentrok PSM Makassar di Stadion Teladan yang berakhir imbang tanpa gol, Sabtu (21/4) lalu, menyisakan kisah menarik. Kehadiran mantan pelatih PSMS ISL Raja Isa yang menyaksikan pertandingan tersebut menimbulkan spekulasi ia (Raja Isa) akan menggantikan posisi pelatih PSMS Fabio Lopez.

Betapa tidak, Raja Isa mengakui mendapatkan undangan langsung dari komisaris PSMS Arif Bargot Siregar. Spekulasi akan bergabung ke PSMS kemudian muncul karena saat ini, Raja Isa belum memiliki pekerjaan setelah didepak manajemen PSMS ISL usai hasil buruk di beberapa laga yang dijalani.

Namun CEO PSMS Freddy Hutabarat membantah spekulasi Fabio Lopez akan digantikan oleh pria yang sebelumnya pernah menangani Persiram Raja Ampat itu.

"PSMS tidak akan mengganti pelatih sampai akhir kompetisi. Ini sudah komitmen manajemen. Aku pikir ini semua (Kehadiran Raja Isa di Stadion Teladan) hanya  kebetulan saja. Saya juga ketemu dengan dia. Ada urusan lain dengan klub lain katanya. Dia hanya menonton," ungkapnya, Minggu (22/4).

MEDAN-Pertandingan PSMS bentrok PSM Makassar di Stadion Teladan yang berakhir imbang tanpa gol, Sabtu (21/4) lalu, menyisakan kisah menarik. Kehadiran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close