Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PPP Jakarta Tegaskan Loyalitas kepada Ketum Mardiono

Kamis, 30 Mei 2024 – 20:34 WIB
PPP Jakarta Tegaskan Loyalitas kepada Ketum Mardiono - JPNN.COM
Rapat Pimpinan Wilayah (Rapirwil) di Wisma Tugu Cisarua Puncak, Kabupaten Bogor, Rabu (29/5/2024). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - DPW PPP DKI Jakarta Bersama enam DPC PPP se-DKI Jakarta menyatakan tetap satu komando dan mendukung sepenuhnya kepemimpinan Plt Ketua Umum PPP Mardiono untuk menyelesaikan masa baktinya dan menghantarkan masa depan PPP lebih baik lagi.

Demikian penegasan Ketua DPW PPP DKI Jakarta Saiful Rahmat Dasuki seusai Rapat Pimpinan Wilayah (Rapirwil) di Wisma Tugu Cisarua Puncak, Kabupaten Bogor, Rabu (29/5).

"Kami menyatakan sikap seluruh kader, kami akan terus membangun soliditas dan memperkuat loyalitas seluruh kader se-DKI Jakarta untuk tetap satu barisan," kata Saiful yang juga Wakil Menteri Agama ini.

Dari hasil Rapirwil PPP DKI tersebut, lanjut Saiful, pihaknya juga melakukan penataan dan penguatan PPP ke depan, khususnya menghadapi momentum Pilkada Jakarta 27 November 2024.

Selain itu, kata Saiful, kader PPP se-DKI Jakarta mendukung sepenuhnya ikhtiar dan usaha yang sudah dilakukan DPP dalam rangka pemenangan.

"Mulai dari proses pemilu kemarin sampai dengan proses yang sedang berjalan di MK (Mahkamah Konstitusi). Kami tetap berkeyakinan ini adalah ikhtiar yang sudah terbaik," kata Saiful.

Selain itu, DPW bersama enam DPC se-DKI Jakarta sepakat melakukan segala upaya untuk menyatukan PPP.

"Kalau pun ada individu-individu atau kepentingan-kepentingan yang berbeda saat ini, kita anggap sebagai dinamika yang normal," kata Saiful.

DPW bersama enam DPC se-DKI Jakarta sepakat melakukan segala upaya untuk menyatukan PPP

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close