Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PPP Kubu Romahurmuzy Buka Peluang Dukung Incumbent

Rabu, 29 Maret 2017 – 02:46 WIB
PPP Kubu Romahurmuzy Buka Peluang Dukung Incumbent - JPNN.COM
Bendera Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAMBI - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) membuka peluang akan mengusung incumbent Sy Fasha Calon Wali Kota Jambi pada periode jabatan 2018-2023.

Meski demikian, partai kubu Romahurmuzy ini tetap menunggu petunjuk teknis penjaringan calon kepala daerah untuk tiga daerah yakni Kota Jambi, Kerinci dan Merangin.

Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Evi Suherman mengakui jika partainya memiliki hubungan baik dengan incumbent Syarif Fasha. Hubungan itu terus terjaga sejak PPP memberikan dukungan pada Pilwako lima tahun lalu.

“Hubungan kita baik. Fasha juga memberikan perhatian kepada PPP di Kota Jambi. Acara konsolidasi kemarin beliu juga hadir,” ujarnya saat dihubungi kemarin.

Dia menyebutkan, hubungan baik itu tentu tidak menutup kemungkinan bagi PPP untuk mengusung kembali di Pilwako nanti. Tapi PPP tetap akan menjalankan mekanisme partai untuk penentuan dukungan.

“Tapi kita tetap menjalankan mekanisme partai. Survei menjadi penentu siapa yang dukungan PPP,” tegeasnya.

Di Pilwako kali ini, kata Evi, partainya ingin lebih selektif menentukan sikap untuk mengusung kandidat. Dengan 4 kursi di legislatif, PPP punya peluang cukup signifikan untuk bersikap sendiri.

“Kita ada 4 kursi, jumlah itu cukup besar. Kita ingin selektif, makanya penentuan dukungan berdasarkan survei,” ucapnya.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) membuka peluang akan mengusung incumbent Sy Fasha Calon Wali Kota Jambi pada periode jabatan 2018-2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close