Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PPP Mau Gelar Muktamar di Makassar, Sejumlah DPW Pengin di Kota Lain

Minggu, 08 November 2020 – 21:42 WIB
PPP Mau Gelar Muktamar di Makassar, Sejumlah DPW Pengin di Kota Lain - JPNN.COM
Wakil Sekjen PPP Achmad Baidowi ditemui di parlemen. Foto: Fathra N Islam/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan menyelenggarakan Muktamar IX tahun 2020 di Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada 18 - 21 Desember mendatang.

Sekretaris Panitia Pelaksana Muktamar IX PPP Achmad Baidowi mengatakan persiapan forum musyawarah tertinggi partai berlambang Kakbah itu terus dimatangkan.

"Insyaallah dalam waktu dekat panitia pelaksana akan melihat langsung rencana lokasi acara," ucap Baidowi kepada jpnn.com, Minggu malam (8/11).

Untuk memudahkan koordinasi teknis, DPP PPP akan menugaskan DPW Sulsel membentuk panitia lokal guna membantu kelancaran pelaksanaan muktamar.

Menurutnya, pelaksanaan Muktamar di Kota Makassar sudah sesuai dengan keputusan rapat pengurus harian yang memberikan alternatif tempat lain yang memungkinkan selain Jabodetabek di tengah pandemi covid-19.

"Dan pemerintah daerah telah memberikan izin pelaksanaan muktamar yang melibatkan massa banyak dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan," jelas Baidowi.

Wasekjen DPP PPP yang beken disapa dengan panggilan Awiek ini menyebutkan adanya aspirasi dari sejumlah DPW yang menginginkan perubahan waktu dan tempat pelaksanaan Muktamar IX.

Merespons aspirasi itu, Awiek menegaskan bahwa panitia menghormati hal itu sebagai sebuah penyampaian pendapat. Namun, sesuai AD/ART bahwa pelaksanaan muktamar merupakan kewenangan DPP.

Pelaksaan Muktamar IX PPP Makassar sudah diizinkan Pemda walaupun di tengah pandemi Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close