Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PPP Resmi Usung Khofifah-Emil untuk Pilgub Jatim 2024

Jumat, 12 Juli 2024 – 18:01 WIB
PPP Resmi Usung Khofifah-Emil untuk Pilgub Jatim 2024 - JPNN.COM
Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi memberikan surat rekomendasi pada pasangan bakal Cagub Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak untuk maju di Pilgub Jatim 2024, di DPP PPP, Jakarta, Jumat (12/7). Foto: Kenny Kurnia Putra/jpnn.com

jpnn.com - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi memberikan surat rekomendasi pada pasangan bakal calon gubernur Jawa Timur (bakal Cagub Jatim) Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak untuk maju di Pilgub Jatim 2024.

Penyerahan surat rekomendasi disampaikan langsung oleh Plt Ketua Umum PPP Mardiono di Kantor DPP PPP pada hari ini, Jumat (12/7).

Mardiono menyebutkan dukungan pada Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak atas pertimbangan dari para habaib dan juga DPD.

"Atas pertimbangan baik masukan dari para tokoh, habaib, dan juga usulan DPW PPP yang telah melakukan rapat dan telah lakukan komunikasi politik dengan Ibu Khofifah dan Pak Emil, maka memutuskan PPP untuk mendukung Ibu Khofifah dan Bapak Emil Dardak untuk melanjutkan kerjanya di Jatim," kata Mardiono dalam sambutannya, Jumat (12/7).

Menurut dia, Khofifah-Emil Dardak bisa melanjutkan pekerjaan rumah yang belum selesai di Jatim.

"Untuk menyelesaikan PR-PR (pekerjaan rumah, red) yang masih ditunggu rakyat Jarim yang belum diselesaikan di periode pertama," jelas Mardiono.

Tidak hanya itu, dia menyebutkan seluruh kader PPP di Jatim akan melakukan kerja-kerja politik untuk memenangkan Khofifah-Emil Dardak.

"Seluruh kader PPP Jatim akan bekerja politik untuk menyukseskan Ibu Khofifah-Emil kembali memenangkan Pilkada Jatim. Tidak lupa, kami semua mengirim doa untuk suksesnya Ibu Khofifah- Bapak Emil," jelasnya.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi memberikan surat rekomendasi kepada pasangan Khofifah- Emil untuk maju di Pilgub Jatim 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close