Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PPP Serahkan Surat Rekomendasi & B1KWK kepada 10 Bakal Calon Kepala Daerah

Selasa, 20 Agustus 2024 – 09:32 WIB
PPP Serahkan Surat Rekomendasi & B1KWK kepada 10 Bakal Calon Kepala Daerah - JPNN.COM
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menyerahkan surat rekomendasi dan B1KWK kepada 10 bakal calon kepala daerah di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/8/2024). Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menyerahkan surat rekomendasi dan B1KWK kepada 10 bakal calon kepala daerah di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/8/2024).

“Hari ini saya menyampaikan rekomendasi dan B1KWK untuk calon bupati-calon wakil bupati dan calon wali kota-calon wakil wali kota provinsi Banten, Sulawesi Tengah, dan Papua. Kami memberikan ini tidak serentak, tetapi bertermin,” tutur Muhamad Mardiono.

Muhamad Mardiono menyebut, sebelum surat rekomendasi dan B1KWK kali ini diberikan telah dilakukan proses seleksi mulai dari tingkat DPC hingga wilayah. Sehingga, para calon yang diusung merupakan tokoh pilihan yang terbaik.

“Dan tentu kita melihat dari sisi kapasitas dan kredibilitas calon yang diusung. Insyaallah pasangan calon yang kita usung dan dukung optimis dapat menang di Pilkada 2024,” ungkapnya.

Dia juga meminta para kader di daerah melakukan kerja politik untuk memenangkan para calon yang diusung. Sekaligus menjadikan Pilkada kali ini sebagai investasi politik untuk terus bersinergi dengan mitra partai politik lainnya.

“Kader kita akan terus kerja politik memenangkan calon yang diusung dan didukung. Saya juga menyampaikan agar kerja sama politik dalam Pilkada ini hendaknya dijadikan sebuah investasi politik bagi PPP dan terus bergandeng tangan menyukseskan Pilkada di daerahnya masing-masing,” lanjutnya.

Sementara, Calon Bupati Dogiyai sekaligus Ketua DPW PPP Papua Tengah Freny Anow mengucapkan terima kasih kepada Muhamad Mardiono yang telah memberikan kepercayaan baginya untuk maju di Pilkada 2024.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Ketum. Ini merupakan tugas dan tanggung jawab kami untuk memenangkan Pilkada, kami akan berupaya bagaimana besok harus menang,” jelas Freny.

Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono menyerahkan surat rekomendasi dan B1KWK kepada 10 bakal calon kepala daerah di Kantor DPP PPP, Jakarta, Senin (19/8/2024).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA