Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PPP Tugaskan 3 Kader Maju Pilkada Serentak 2024 di NTB

Senin, 03 Juni 2024 – 08:30 WIB
PPP Tugaskan 3 Kader Maju Pilkada Serentak 2024 di NTB - JPNN.COM
Wakil Ketua Umum DPP PPP Ermalena didampingi Ketua dan Sekretaris DPW PPP NTB, Muzihir dan M Akri foto bersama saat menyerahkan surat tugas kepada tiga kader PPP NTB untuk maju pilkada, di antaranya Syirajuddin untuk Pilkada Dompu, TGH Hazmi Hamzar Pilkada Lombok Timur dan Weis Aqurnain Pilkada Kota Mataram dalam Rapimwil DPW PPP NTB di Kantor DPW PPP NTB di Mataram, Minggu (2/6/2024). (ANTARA/Nur Imansyah)

jpnn.com - MATARAM - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyerahkan surat tugas kepada tiga kadernya untuk maju pada Pilkada Serentak 2024 di Nusa Tenggara Barat (NTB).

Adapun tiga kader yang diberi tugas itu ialah, TGH Hazmi Hamzar untuk maju Pilkada Kabupaten Lombok Timur, Syirajuddin untuk Pilkada Kabupaten Dompu, dan Weis Arqurnain untuk Pilkada Kota Mataram.

"Dari analisis yang dilakukan dan diskusi dengan wilayah (DPW) dan DPC, insyaallah ini merupakan kandidat terbaik yang dimiliki PPP untuk NTB," kata Wakil Ketua Umum DPP PPP Ermalena didampingi Ketua dan Sekretaris DPW PPP NTB Muzihir dan M Akri, seusai menyerahkan surat tugas kepada tiga kader PPP NTB dalam Rapimwil DPW PPP NTB di Mataram, Minggu (2/6).

Menurut Ermalena, keputusan pemberian surat tugas  ini diprioritaskan kepada kader yang ingin maju pada Pilkada 2024.

"Hari ini kami memprioritaskan kepada kandidat yang memang dari kader kita sendiri. Alhamdulillah hari ini ada tiga kader kami yang siap maju," ungkapnya.

Dalam surat tugas ini, DPP PPP memberikan garis kebijakan yang harus dilakukan para kandidat.

Pasalnya, hal ini akan dibahas dan menjadi bagian yang didiskusikan dalam Rapimnas PPP yang akan dilaksanakan di Jakarta.

"Kalau kami mintanya tentu apabila memungkinkan jadi orang pertama di kabupaten dan kota, tetapi kalau memang hasil pembicaraan dengan kandidat dan diskusi dengan DPC menjadi orang kedua, itu tentunya adalah yang terbaik bagi PPP," kata Ermalena.

PPP telah menugaskan tiga kadernya untuk maju dalam Pilkada Serentak 2024 di NTB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close