Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PPRN tak Tunggu Petunjuk DL Sitorus

Senin, 01 Oktober 2012 – 09:56 WIB
PPRN tak Tunggu Petunjuk DL Sitorus - JPNN.COM
JAKARTA - Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN) merupakan partai yang didirikan Darianus Lungguk Sitorus, yang punya basis massa lumayan di wilayah Sumut. Namun, dalam penentuan calon gubernur (cagub) yang akan diusung di pilgub Sumut 2013 mendatang, keputusan tidak lantas mutlak di tangan DL Sitorus.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PPRN Joller Sitorus menjelaskan, penentuan cagub Sumut di internal partainya diproses melalui mekanisme partai, bukan oleh perseorangan. DL Sitorus, lanjutnya, juga tidak mau mendiktekan kemauannya dalam proses pengambilan keputusan di partai.

"Bapak DL Sitorus itu tidak seperti yang dibayangkan banyak orang. Beliau itu demokratis, tidak arogan. Beliau menyerahkan proses penentuan cagub ini ke mekanisme partai," ujar Joller Sitorus kepada JPNN.

Dijelaskan, meski PPRN merupakan partai yang didirikan bos PT Torganda itu, namun DL Sitorus tidak semau-maunya dalam mengendalikan partai. "Bapak DL Sitorus tidak mau arogan, beliau sangat demokratis. Bahkan kita sering diskusi, beliau minta masukan dari kita," puji Joller Sitorus mengenai bosnya itu.

JAKARTA - Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN) merupakan partai yang didirikan Darianus Lungguk Sitorus, yang punya basis massa lumayan di wilayah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA