Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo Berkarakter Kuat, Capres Potensial Pimpin Indonesia Periode Berikutnya

Senin, 21 Agustus 2023 – 19:21 WIB
Prabowo Berkarakter Kuat, Capres Potensial Pimpin Indonesia Periode Berikutnya - JPNN.COM
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Prabowo Subianto menjadi bakal capres yang memiliki karakter strong leader. Hal itu menjadikan Menteri Pertahanan itu sebagai capres potensial untuk memimpin Indonesia di masa mendatang.

Direktur Eksekutif Citra Komunikasi LSI Denny JA, Toto Izul Fatah mengungkapkan karakteristik ‘strong leader’ yang dimiliki oleh Prabowo terbangun karena corak kepemimpinan militer yang dimiliki.

Toto mengatakan strong leader yang dimiliki Prabowo merupakan karakter positif yang dibutuhkan mayoritas publik dan pemerintahan ke depan agar jadi lebih maju.

“Persepsi itu terbangun karena Prabowo dianggap memiliki latar belakang militer yang kuat,” kata Toto kepada wartawan, Senin (21/8).

Toto menambahkan Prabowo yang memiliki latar belakang militer kuat bisa memberikan nilai plus bagi bangsa Indonesia.

Apalagi hal itu dibuktikan dengan jiwa nasionalisme capres Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) itu yang tidak perlu diragukan lagi.

Tak hanya memiliki latar belakang militer yang kuat, Prabowo juga diyakini sebagai sosok tengah atau moderat menjelang Pilpres 2024 nanti.

Hal itu tercermin dari figur orang nomor satu di Kementerian Pertahanan yang diterima dengan sangat baik di kelompok kanan dan juga kiri.

Sosok Prabowo Subianto disebut sebagai capres yang berkarakter kuat dan memiliki potensi memimpin Indonesia di masa mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA