Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo Berkunjung ke China Untuk Menemui Sosok Penting Ini

Sabtu, 19 November 2022 – 17:59 WIB
Prabowo Berkunjung ke China Untuk Menemui Sosok Penting Ini - JPNN.COM
Menhan RI Prabowo Subianto bertemu Menhan China Jenderal Wei Feng He di Kota Xi’an, China, Jumat (18/11) waktu setempat. Dokumen Tim Media Menhan RI

jpnn.com, XIAN - Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Kota Xi’an, China pada Jumat (18/11) waktu setempat.

Dalam kunker itu, Prabowo menemui menteri pertahanan Negeri Tirai Bambu Jenderal Wei Feng He.

Prabowo yang mengenakan setelan jas biru dongker dan berpeci hitam langsung disambut Jenderal Wei di kantor Kemenhan China.

Keduanya terlihat saling berjabat tangan di area depan kantor Kemenhan China berdasarkan foto yang dibagikan Tim Media Menhan RI.

Prabowo dalam foto berikutnya terlihat berada di sebuah ruangan bersama rombongan dari Kemenhan RI untuk menggelar pertemuan dengan Jenderal Wei beserta jajaran militer China.

Keterangan pers Tim Media Menhan RI menyebut pertemuan kedua menteri itu membahas penguatan kerja sama militer Indonesia-China dan isu terkini dunia.

Prabowo pun tidak lupa menyampaikan apresiasi kepada Jenderal Wei atas sambutan hangat dan atas peran aktif China menyukseskan hubungan bilateral di bidang pertahanan.

“Saya ingin berterima kasih kepada China, atas dukungan berkelanjutan yang telah diberikan kepada Indonesia selama ini,” ujar Prabowo.

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto mengadakan pertemuan dengan Menhan China Jenderal Jenderal Wei Feng He. Apa saja yang dibahas? 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close