Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo Disebut Capres yang Paham Seluk-beluk Pemerintahan

Rabu, 09 Agustus 2023 – 20:10 WIB
Prabowo Disebut Capres yang Paham Seluk-beluk Pemerintahan - JPNN.COM
Menhan Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Pengamat Politik dari Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Wasisto Raharjo Jati menyebut Prabowo Subianto lebih mengutamakan kepentingan rakyat dibanding kepentingan pribadi.

"Kalau kita melihat Prabowo itu cenderung mengevaluasi pencapaian dari pemerintah sekarang untuk menjadi preferensi pemilih ke depan," ujar Wasisto.

Sikap korektif Prabowo dinilai mampu memberikan kemajuan kepada sistem pemerintahan yang saat ini sudah berjalan.

Oleh karena itu, sangat wajar jika Prabowo menjadi capres yang paling berkompeten melanjutkan program-program pemerintah yang sudah berjalan.

Secara tidak langsung, Prabowo memberikan ruang kepada masyarakat untuk memilih pemimpin yang benar-benar merepresentasikan keberlanjutan kepemerintahan.

Itu dikarenakan sistem pemerintah yang sudah berjalan harus dilanjutkan, dan masyarakat harus memilih pemimpin yang paham seluk-beluk pemerintahan seperti Prabowo.

"Jadi itu pada sikap korektif pemilih terhadap capaian sekarang yang itu menjadi patokan memilih capres yang baik," seru Wasisto.

Hal itu menjadikan Prabowo sebagai sosok capres yang paling dicintai masyarakat.

Oleh karena itu, sangat wajar jika Prabowo menjadi capres yang paling berkompeten melanjutkan program-program pemerintah yang sudah berjalan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close