Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo-Ganjar Dinilai Ideal Berduet di Pilpres 2024, Lihat Foto Ini

Kamis, 09 Maret 2023 – 17:54 WIB
Prabowo-Ganjar Dinilai Ideal Berduet di Pilpres 2024, Lihat Foto Ini - JPNN.COM
Menhan Prabowo Subianto bersama Gubernur Jateng Ganjar Pranowo tampak happy saat mendampingi Presiden Jokowi di Kebumen, Kamis (9/3/3023). Foto: Tim Media Prabowo

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo dinilai pasangan ideal untuk berduet jadi Capres - Cawapres di Pilpres 2024.

Penilaian itu disampaikan Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR) Ujang Komarudin setelah melihat keakraban Prabowo-Ganjar saat mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam agenda Panen Raya di Kebumen, Kamis (9/3).

"Pak Prabowo punya pengalaman sebagai capres. Jadi, konstruksi yang ideal bisa saja Prabowo berdampingan dengan Ganjar. Artinya, Prabowo capres dan Ganjar cawapres-nya," kata Ujang di Jakarta.

Menurut Ujang, dalam sejumlah survei pun, nama Prabowo dan Ganjar masuk dalam tiga besar kandidat calon presiden (Capres) bersama mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Oleh karena itu, dia menilai hal yang rasional jika ada wacana menduetkan Prabowo-Ganjar di Pilpres 2024.

"Karena, kan, survei juga mengatakan Prabowo, Ganjar, dan Anies selalu masuk tiga besar," ujarnya.

Selain itu, jika melihat beberapa survei yang ada saat ini, Prabowo-Ganjar paling kuat dan cocok untuk bisa bersaing dengan sejumlah nama capres dan cawapres lainnya.

"Ini jadi kelebihan jika dipasangkan Prabowo capres dan Ganjar cawapres-nya," tutur Ujang.

Pengamat politik Ujang Komarudin menilai Prabowo-Ganjar pasangan ideal berduet di Pilpres 2024. Lihat foto mereka bersama Presiden Jokowi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close