Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo-Gibran akan Berkampanye di Surabaya dan Jabar Akhir Pekan Ini

Kamis, 30 November 2023 – 09:15 WIB
Prabowo-Gibran akan Berkampanye di Surabaya dan Jabar Akhir Pekan Ini - JPNN.COM
Sejumlah relawan mengacungkan dua jari saat Konsolidasi TKD Prabowo - Gibran Provinsi Jawa Barat di The House Convention Hall, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (25/11/2023). ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/YU/aa.

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, akan memulai berkampanye pada akhir pekan ini di Surabaya, Jawa Timur, dan Jawa Barat.

"Ada weekend ini kami akan ke Surabaya, ada di beberapa titik di Surabaya dan juga kami akan ke Jawa Barat. Jadi, Sabtu Minggu, kami akan ke Jawa Barat,” kata Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, Rosan P Roeslani di halaman depan kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara 4, Jakarta, Rabu (29/11).

Meski sudah menentukan jadwal kampanye untuk pekan ini, kata Rosan, TKN bersama tim kampanye daerah dan sukarelawan akan membahas agenda jadwal kampanye Prabowo-Gibran secara keseluruhan pada Jumat (1/12).

Rosan mengatakan pasangan Prabowo-Gibran akan melakukan kampanye ke luar daerah pada akhir pekan. Prabowo-Gibran disebut akan mengambil cuti selama kampanye.

"Beliau (Prabowo-Gibran) akan lebih memfokuskan pada saat weekend untuk kepergian keluar dan juga mengambil cuti sesuai dengan peraturan yang ada," ujar Rosan.

Dia mengakui Gibran saat kampanye nanti akan lebih banyak mendengar suara masyarakat daripada memaparkan gagasan.

Sebab, keluhan masyarakat juga dinilai sebagai salah satu aspek penting untuk tujuan pasangan Prabowo-Gibran, yakni melanjutkan program Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Rosan menyebutkan anak sulung Jokowi itu pun telah memiliki program kampanye berupa Gibran Mendengar.

Prabowo-Gibran akan melakukan kampanye ke luar daerah pada akhir pekan. Prabowo-Gibran disebut akan mengambil cuti selama kampanye.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close