Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo-Gibran Menjunjung Tinggi Persatuan, Ratusan Musisi Jabar Memberi Dukungan dan Gabung Gaspoll Bro

Minggu, 03 Desember 2023 – 19:05 WIB
Prabowo-Gibran Menjunjung Tinggi Persatuan, Ratusan Musisi Jabar Memberi Dukungan dan Gabung Gaspoll Bro - JPNN.COM
Ratusan musisi dan band di Jawa Barat (Jabar) menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Ratusan musisi dan band di Jawa Barat (Jabar) menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Dukungan itu diberikan karena para musisi melihat pasangan capres-cawapres nomor urut 2, itu sebagai pemimpin yang menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan di Indonesia.

“Bapak Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mengutamakan persatuan yang sama-sama kita junjung tinggi,” ujar Koordinator Deklarasi Musisi dan Band Jabar Kriyudha dalam siaran pers, Minggu (3/12).

Yudha, panggilan akrab Kriyudha, dalam acara bertajuk ‘Deklarasi Musisi dan Band Jawa Barat Gabung Relawan Gaspoll Bro Dukung Prabowo-Gibran’ di Bandung, Minggu (3/12) mengatakan capres-cawapres yang diusung Koalisi Indonesia Maju itu tidak hanya sosok pemersatu. Namun, lanjut dia, Prabowo-Gibran ialah representatif politik riang gembira. Sebab, Prabowo-Gibran selalu menebarkan gelak tawa pada masyarakat dalam setiap kesempatan.

Terlebih, dengan hadirnya tagline 'Gaspoll Bro!' kian menguatkan posisi Prabowo-Gibran selalu ingin menebarkan semangat kebahagiaan bagi warga Indonesia. Penggunaan bahas kekinian menjadi daya tarik kuat bagi warga Indonesia.

'Gaspoll Bro!' merupakan akronim dari ‘Gemoy Asoy Santuy Poll Bersama Prabowo’. Tagline ini tidak terlepas dari predikat baru yang disandang oleh Prabowo di masyarakat.

Berkat aksi jenaka yang diperlihatkan Prabowo, predikat ‘gemoy’ yang berarti ‘menggemaskan’ sukses menarik atensi warga Indonesia di media sosial. Tak hanya itu, kata ‘asoy’ dan ‘santuy’ diartikan oleh Yudha sebagai wujud nyata kedekatan Prabowo dengan rakyat.

Sebab, belakangan ini, Prabowo acap kali berada di tengah-tengah rakyat. Orang nomor satu di Kemenhan itu tidak segan untuk menjabat tangan rakyat, hingga berkomunikasi dengan kalangan akar rumput.

Ratusan musisi dan band di Jawa Barat (Jabar) menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close