Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo-Hatta Gugat ke MK, Kawan Jokowi Siapkan Bukti

Kamis, 17 Juli 2014 – 19:31 WIB
Prabowo-Hatta Gugat ke MK, Kawan Jokowi Siapkan Bukti - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Jenderal Kawan Jokowi, Ivanhoe Semen mengatakan pihaknya kini tengah mengumpulkan bukti dugaan kecurangan yang terjadi pada pemilihan presiden (Pilpres) yang digelar 9 Juli 2014.  Pengumpulan bukti itu juga dilakukan untuk untuk mementahkan gugatan kubu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa jika memperkarakan hasil Pilpres di Mahkamah Konstitus (MK).

"Kita juga berkoordinasi dengan partai pendukung. Waktu kita mepet. Makanya kita kumpulkan sekarang. Nantinya, akan jadi presentasi di MK. Kita kumpulkan bukti C1 berubah DA1, salinan rekaman suara dan video " kata Ivanhoe Semen kepada wartawan di Jakarta, Kamis (17/7).

Pria yang karib disapa Ivan ini meyakini Jokowi-JK memenangi Pilpres berdasarkan data yang dimilikinya. Termasuk real count dan rekapitulasi suara berdasarkan pemindaian fromulir C1 di website Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Menyambut pleno penetapan pemenang Pilpres pada 22 Juli 2014 yang dilakukan KPU, Kawan Jokowi memilih untuk tidak melakukan aksi turun ke jalan. Sikap itu diambil untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. (awa/jpnn)

 

JAKARTA - Sekretaris Jenderal Kawan Jokowi, Ivanhoe Semen mengatakan pihaknya kini tengah mengumpulkan bukti dugaan kecurangan yang terjadi pada

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA