Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo Ingin Gandeng BG Jadi Cawapres? Hasto Bilang Begini

Selasa, 17 Juli 2018 – 23:33 WIB
Prabowo Ingin Gandeng BG Jadi Cawapres? Hasto Bilang Begini - JPNN.COM
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Bidang Politik dan Keamanan PDI Perjuangan Puan Maharani diketahui telah melakukan pertemuan dengan Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto, di sebuah tempat di Jakarta, Selasa (17/7).

Menurut Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, pertemuan itu dilakukan sepengetahuan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Tentu saja apa yang dilakukan oleh Mba Puan Maharani dikonsultasikan dengan Ibu Megawati. Sama seperti Mba Puan juga ditugaskan bertemu dengan Pak AHY (Agus Harimurti Yudhoyono)," ujar Hasto di Kantor KPU, Jakarta Pusat.

Saat ditanya inisiatif dari siapa pertemuan itu, Hasto enggan membeberkan. Ia hanya menyatakan PDIP senantiasa membangun komunikasi dengan seluruh partai politik yang ada.

"Pak prabowo adalah Ketum Gerindra, kami berdialog dengan seluruh parpol sehingga bisa mencari opsi-opsi terhadap kemungkinan menjalin kerja sama," katanya.

Benarkah Prabowo ingin berpasangan dengan Budi Gunawan (BG) di Pilpres 2019? Hasto hanya menegaskan partainya sudah bulat mendukung Joko Widodo sebagai calon presiden (capres) di Pilpres 2019.

"PDIP sudah memutuskan, calon presiden adalah Bapak Jokowi. Itu keputusan yang final, keputusan dengan doa, sehingga tidak akan berubah selama matahari terbit dari timur," pungkas Hasto. (gir/jpnn)

Pertemuan Ketua Bidang Politik dan Keamanan PDIP Puan Maharani dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto disinyalir terkait dengan nama Budi Gunawan.

Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close