Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo Jadi Favorit Kaum Milenial, Muzani: Sudah Tepat Didorong Maju Pilpres 2024

Rabu, 27 Oktober 2021 – 21:25 WIB
Prabowo Jadi Favorit Kaum Milenial, Muzani: Sudah Tepat Didorong Maju Pilpres 2024 - JPNN.COM
Ketua Fraksi Partai Gerindra di DPR Ahmad Muzani. Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com.

jpnn.com, JAKARTA - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani kembali berbicara mengenai pencalonan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang. 

Dalam sambutannya saat menghadiri Musyawarah Daerah Tunas Indonesia Raya (Tidar) Lampung, Selasa (26/10), Muzani menjelaskan berdasarkan hasil survei, Prabowo adalah kandidat yang paling disukai oleh pemilih pemula dan kaum milenial.

Menurutnya, fakta ini harus diperkuat oleh seluruh elemen partai, termasuk Tidar sebagai organisasi sayap Partai Gerindra yang bergerak di kalangan anak muda.

Dia menambahkan ketertarikan anak muda dengan Prabowo bukan karena faktor figur semata, tetapi karena kepemimpinan serta visi misinya dalam memperjuangkan kepentingan rakyat Indonesia.

"Hasil survei menunjukkan di antara banyak calon presiden, Prabowo Subianto adalah sosok yang banyak digandrungi dan dipilih oleh kaum milemnial sebagai capres favoritnya," kata Muzani dalam keterangan tertulisnya, Rabu (27/10).

Wakil ketua MPR itu mengatakan tidak mungkin para pemilih pemula, pemuda, kaum milenial, memilih Prabowo kalau bukan karena visi, misi dan perjuangannya selama ini.

"Dan itu menunjukkan bahwa kita sudah tepat menginginkan beliau maju pada Pilpres 2024 mendatang," kata Muzani.

Oleh karena itu, ketua Fraksi Partai Gerindra di DPR ini meminta seluruh elemen partai tidak boleh melakukan tindakan yang bisa merugikan partai.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan sudah tepat Gerindra mendorong Prabowo Subianto maju di Pilpres 2024. Sebab, Prabowo merupakan favorit kaum milenial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close