Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo : Jangan Singgung Isu SARA

Minggu, 31 Mei 2009 – 17:18 WIB
Prabowo : Jangan Singgung Isu SARA - JPNN.COM
JAKARTA – Calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto berharap seluruh tim sukses pasangan capres-cawapres tidak menyingung isu-isu yang berbau SARA (suku, agama, ras, dan antargolongan). Hal ini terkait dengan masalah isu jilbab istri capres-cawapres yang sempat digulirkan salah seorang petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Zulkieflimansyah.

“Jangan menyinggung ras dan agama,” kata Prabowo usai menerima pernyataan sikap dukungan Gerakan Damai Sejahtera (GDS) ke pasangan Megawati Soekarnoputri-Prabowo Subianto, di Mega-Prabowo Media Centre, Jakarta Selatan, Minggu (31/5).

Prabowo mengatakan, segala perbedaan yang ada di bangsa ini harus diterima sebagai kekayaan dan anugerah. Masing-masing agama, etnis, dan budaya punya hal-hal yang bisa disumbangkan untuk negara. “Masak abad 21 masih ngomong itu, memalukan,” ucap mantan Danjen Kopassus itu.

Pria berlatar belakang milietr ini berharap, jangan sampai masa kampanye menjelang pilpres ini malah membuat bangsa ini menjadi terkotak-kotak. Semua warga negara baik dari keturunan India, Arab, China, atau pun yang lain, semua harus dihargai, termasuk keyakinannya masing-masing.

JAKARTA – Calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto berharap seluruh tim sukses pasangan capres-cawapres tidak menyingung isu-isu yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA