Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo-Mega Belum Bahas Koalisi

Pertemuan dua Jam, Lebih Banyak Bahas Kecurangan Pemilu

Sabtu, 11 April 2009 – 15:37 WIB
Prabowo-Mega Belum Bahas Koalisi - JPNN.COM

JAKARTA
- Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menemui Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), di kediaman Megawati di jalan Teuku Umar, Jakarta, Sabtu (11/4). Prabowo yang didamping salah satu ketua DPP Gerindra Fadlizon, melakukan pertemuan selama dua jam dengan Megawati yang didamping suaminya Taufik Kiemas.

Tidak banyak informasi yang diberikan Prabowo maupun Megawati seusai pertemuannya. Putra Begawan ekonomi Indonesia itu hanya mengatakan singkat, bahwa dirinya akan lebih mempererat hubungannya dengan PDIP. ''Pertemuan masih kami lakukan secara intensiv pada hari - hari berikutnya,'' kata Prabowo singkat.

Ia mengakui, antara partainya Gerindra dan PDIP memiliki pandangan maupun visi serta nilai-nilai falsafah yang sama.''Karena itu, kami sepakat untuk membangun komunikasi politik yang lebih intensiv, guna membahas kerja sama yang lebih luas ke depannya,'' ujar Prabowo menjelaskan.

Seperti banyak diduga sebelumnya, pertemuan kedua politisi tidak juga membahas masalah DPT bermasalah, maupun banyaknya warga negera yang di'sunat' haknya sebagai pemilih. Prabowo menegaskan, antara PDIP dan Gerindra memiliki keprihatinan yang sama soal banyaknya warga negara yang tidak diberikan hak pilihnya itu. Sebab, akibat tindakan ini, demokrasi tidak bisa berjalan dengan baik.

JAKARTA- Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menemui Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), di kediaman Megawati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close