Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo Menyapa Mahasiswa Indonesia di Kampus Columbia University

Kamis, 24 Agustus 2023 – 13:16 WIB
Prabowo Menyapa Mahasiswa Indonesia di Kampus Columbia University - JPNN.COM
Menhan RI sekaligus Bacapres 2024 Prabowo Subianto bersama mahasiswa Indonesia yang kuliah di Columbia University, New York, AS. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto menyambangi kampus Columbia University di New York, di sela-sela lawatan kenegaraan ke Amerika Serikat.

Bakal calon presiden (Bacapres) 2024 dari Partai Gerindra itu datang ke kampus tersebut untuk menemui dan berdialog dengan para mahasiswa Indonesia yang menimba ilmu di universitas tersebut.

Irviandra Gusman, mahasiswa Indonesia yang kuliah di Universitas Columbia mengatakan sebagai tokoh yang sangat memperhatikan masalah pendidikan, Prabowo menyempatkan diri melihat salah satu kampus terbaik di dunia itu.

“Pak Prabowo sangat antusias dan perhatian dalam persoalan pendidikan, yang diyakini penting untuk menghasilkan calon pemimpin Indonesia di masa depan. Pak Prabowo ingin melihat kampus-kampus yang bisa menjadi role model itu seperti apa,” kata Andra -sapaan Irviandra dalam siaran pers yang diterima JPNN.com di Jakarta, Kamis (24/8).

Irviandra Gusman merupakan putra dari ketua DPD RI periode 2009 2016 Irman Gusman.

Saat berada di kampus tempat kuliahnya Barack Obama itu, Prabowo diajak mahasiswa Indonesia untuk melihat perpustakaan maupun ruang kelas yang terdapat di Columbia University.

"Pak Prabowo sangat suka buku. Jadi, kami masuk ke perpustakaan untuk melihat buku-buku yang ada," ujar mahasiswa Columbia Business School itu.

Menurut Andra, momentum itu dimanfaatkan Menhan Prabowo menanyakan banyak hal  tentang kampus Columbia University.

Menhan RI sekaligus Bacapres 2024 Prabowo Subianto mampir untuk menyapa mahasiswa Indonesia di kampus Columbia University, New York, AS.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close