Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo Sarapan Bareng Tukang Becak

Nikmati Nasi Jamblang Khas Cirebon

Minggu, 21 Juni 2009 – 11:16 WIB
Prabowo Sarapan Bareng Tukang Becak - JPNN.COM
Foto : Abdul Rasyid/JPNN
CIREBON – Sebelum melanjutkan safari politik menuju Kabupaten Brebes, Jawa Tengah (Jateng), calon wakil presiden Prabowo Subianto terlebih dahulu menyempatkan diri untuk sarapan pagi nasi Jamblang khas Cirebon bersama ratusan tukang becak di Rumah Makan Mang Dul Cirebon, Minggu (21/6). Kesempatan sarapan pagi bersama pendamping Megawati Soekarnoputri benar-benar dimanfaatkan oleh ratusan tukang becak.

Terlihat, dari antusias para tukang becak yang mendatangai Rumah Makan Mang Dul Cirebon. Tak hanya tukang becak di wilayah Kota Cirebon saja, tapi beberapa tukang becak yang berasal dari kecamatan juga berbondong-berbondong datang ke Cirebon untuk mengikuti acara sarapan pagi. Karena selain ingin sarapan pagi bareng, para tukang becak tersebut juga ingin mengenal lebih dekat sosok mantan mantan Pangkostrad era mantan presiden Soeharto (alm). Lebih-lebih Prabowo kini mencalonkan diri sebagai cawapres periode 2009-2014.

Husnadi (30 tahun) misalnya. Warga kecamatan Munduk Kota Cirebon itu sejak pagi sudah berada di RM Mang Dul Cirebon untuk mengikuti acara sarapan pagi nasi Jamblang bersama Prabowo. ''Dari pagi tadi saya sudah berada di sini (RM Mang Dul, Red) Mas,'' kata Husnadi di sela-sela acara sarapan pagi.

Meskipun jarak dari rumahnya ke RM Mang Dul di Kota Cirebon sekitar 12 kilometer, namun jauhnya jarak tak menghalangi Husnadi untuk bisa bertemu dan sarapan pagi dengan Prabowo. ''Saya bangsa dan sangat senang sekali karena bisa ikut sarapan pagi dengan Pak Prabowo,'' ungkapnya.

CIREBON – Sebelum melanjutkan safari politik menuju Kabupaten Brebes, Jawa Tengah (Jateng), calon wakil presiden Prabowo Subianto terlebih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close