Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Pilkada Sumbar 2020

Prabowo Subianto Berikan Surat Sakti Untuk Nasrul Abit dan Indra Catri

Rabu, 24 Juni 2020 – 08:26 WIB
Prabowo Subianto Berikan Surat Sakti Untuk Nasrul Abit dan Indra Catri - JPNN.COM
Nasrul Abit (tiga kiri, depan) dan Indra Catri (empat kiri, depan) bersama pengurus partai Gerindra saat konferensi pers menyampaikan rekomendasi dari DPP Gerindra, Selasa (23/6) sore. Foto: diambil dari rakyatsumbar

jpnn.com, PADANG - Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit Datuk Malintang Panai dan Bupati Agam Indra Catri Datuk Malako Nan Putih, sah menjadi pasangan untuk mengikuti persaingan pada Pilkada Sumbar 2020.

Keduanya akan bertarung, mengikuti semua proses pilkada, setelah mendapat surat rekomendasi dari Ketua DPP Gerindra Prabowo Subianto.

Surat sakti dari Gerindra itu keluar pada Senin (22/6) kemarin.

"Ini adalah amanah dari masyarakat yang diberikan kepada kami melalui partai Gerindra. Alhamdulillah, langkah dan niat baik mudah-mudahan akan diridai Allah. Terima kasih kepada DPP, DPD Gerindra Sumatera Barat, seluruh kader dan partisipan,” kata Nasrul Abit, Selasa (23/6).

Nasrul menegaskan, Sumatera Barat Unggul Untuk Semua, adalah visi yang mereka usung.

Untuk mewujudkan hal tersebut beberapa misi program unggulan pun sudah disiapkan.

Sumatera Barat saat ini membutuhkan pemimpin yang berpengalaman, selalu hadir bersama masyarakat dan, paham terhadap dinamika daerah.

"Melihat Sumatera Barat secara luas, baik dalam skala kedaerahaan, nasional maupun internasional. Kami yakin, berbekal kemampuan, pengalaman selama ini memimpin daerah serta didukung kepercayaan masyarakat," ujarnya.

Dua tokoh di Sumbar, Nasrul Abit dan Indra Catri mendapat kepercayaan dari Prabowo Subianto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close