Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo Subianto Disebut Anak Ideologis Soekarno

Sabtu, 11 Juni 2022 – 22:17 WIB
Prabowo Subianto Disebut Anak Ideologis Soekarno - JPNN.COM
Menhan Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memang pelum pernah menyatakan kesiapannya maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang. 

Berkali-kali dia mengatakan memilih untuk fokus menuntaskan kerja-kerjanya sebagai Menteri Pertahanan Republik Indonesia. 

Namun, suara-suara grass root tampaknya masih menginginkan agar Prabowo Subianto menjadi pemimpin di Republik Indonesia.

Karena posisi strategis inilah yang dinilai paling ampuh untuk melakukan pelbagai perbaikan yang selama ini belum optimal dilakukan. Salah satunya adalah kesejahteraan yang merata.

Salah satu pihaknya yang menyatakan mengapa ia mendambakan sekali Prabowo Subianto menjadi Presiden, adalah Otis H.

Melalui tulisan lepasnya, ia memberikan alasan yang sangat menarik mengapa harus ada perbaikan di bidang kesejahteraan rakyat melalui regulasi yang tepat dan sesuai dengan mandat konstitusi.

Menurutnya, Indonesia adalah negara yang sangat kaya raya mulai dari kekayaan sumber daya manusia (SDM) maupun sumber daya alamnya (SDA).

Menurut penelitian dari salah satu universitas ternama di Asia, kekayaan alam Indonesia yang dirampok oleh VOC setidaknya mencapai 78 juta gulden Belanda atau sekitar lebih dari USD 7,9 triliun.

Suara-suara grass root tampaknya masih menginginkan agar Prabowo Subianto menjadi pemimpin di Republik Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close