Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo Subianto Disebut jadi Idola Anak Muda

Kamis, 27 Juli 2023 – 22:10 WIB
Prabowo Subianto Disebut jadi Idola Anak Muda - JPNN.COM
Menhan Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Capres Partai Gerindra Prabowo Subianto dinilai sangat dekat dengan anak muda.

Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) Raihan Ariatama mengatakan Prabowo Subianto sebagai idola anak muda, karena sering melibatkan generasi muda dalam berbagai persoalan negara.

Prabowo selalu mengajak diskusi para aktivis muda untuk sekedar memberikan solusi dari berbagai macam persoalan di pemerintah.

"Karena Pak Prabowo di kalangan pemuda menurut padangan kami selalu mencoba menawarkan berbagai macam solusi, terutama persoalan di Rusia dan Ukraina," ujar Raihan dikutip dari YouTube Indikator Politik Indonesia (https://www.youtube.com/watch?v=Jc5JydgVt4c&ab_channel=IndikatorPolitikIndonesia).

Meski ada beberapa solusi dan usulan yang dilontarkan Prabowo ditolak oleh generasi muda, namun itu sudah menunjukkan kedekatan Prabowo terhadap generasi penerus bangsa.

Raihan melihat hal itu menjadi daya tarik tersendiri bagi Prabowo bahwa sosok Menteri Pertahanan tersebut ingin melibatkan kaum muda untuk membantu memperjuangkan kedaulatan bangsa dan negara.

"Meskipun banyak yang kontra dengan solusi beliau, tapi sebagai seorang pemimpin beliau berani memberikan solusi dan mengajak anak muda," imbuhnya.

Dalam hasil survei terbaru Indikator Politik Indonesia Prabowo meraih hasil yang sangat tinggi di pendukung Gen Z dengan rentang usia di bawah 26 tahun.

Prabowo Subianto selalu mengajak diskusi para aktivis muda untuk sekedar memberikan solusi dari berbagai macam persoalan di pemerintah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close