Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo: Terima Kasih, Pak Jokowi

Kamis, 21 Maret 2024 – 05:30 WIB
Prabowo: Terima Kasih, Pak Jokowi - JPNN.COM
Calon Presiden RI Prabowo Subianto saat mengucapkan pidato kemenangan di depan rumahnya di kawasan Kartanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2024) (ANTARA/Walda Marison)

jpnn.com, JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029.

Seusai mendengar pengumuman, Prabowo mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) lantaran telah mendapat dukungan untuk menjadi pemimpin Indonesia lima tahun ke depan.

"Saya ingin juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan saya yang sebesar-besarnya kepada Presiden RI Pak Joko Widodo. Beliau rangkul dan bahkan beliau yang juga sangat besar mendorong saya, sehingga hari ini saya mendapat mandat dari rakyat," kata Prabowo dalam pidatonya kemenangannya di depan rumah kawasan Kartanegara, Jakarta Selatan, Rabu, malam.

Menurut Prabowo, Jokowi merupakan sosok negarawan yang patut contoh.

Salah satu yang harus dicontoh yakni rekonsiliasi partai yang dia lakukan selama menjabat sebabnya presiden.

Hal itu pula, lanjut Prabowo, yang akan dia lakukan setelah nanti dilanjutkan menjadi presiden demi persatuan dan kesatuan bangsa.

Prabowo juga memastikan akan menjadi presiden untuk seluruh masyarakat, bahkan untuk mereka yang tidak memilihnya dalam pemilu.

"Kita harus bersatu, kita harus rukun, kita harus bekerja sama untuk membawa Indonesia menuju kemakmuran," kata Prabowo.

Prabowo Subianto menilai Presiden Jokowi merupakan sosok negarawan yang patut contoh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close