Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo - Titiek Rujuk di Forum HKTI?

Minggu, 11 Juli 2010 – 10:00 WIB
Prabowo - Titiek Rujuk di Forum HKTI? - JPNN.COM
JAKARTA - Musyawarah Nasional (munas) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) yang akan dibuka besok (12/7) dipastikan bakal diwarnai pertarungan para tokoh parpol. Setidaknya, tokoh Partai Demokrat, Partai Golkar, dan Partai Gerindra telah dipastikan akan bersaing memperebutkan jabatan ketua umum organisasi para petani itu

 

Kemarin Wasekjen DPP Partai Golkar Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto) juga secara resmi mendeklarasikan diri siap maju menjadi ketua umum. Putri keempat Presiden kedua RI Soeharto itu pun menyatakan siap bersaing dengan mantan suaminya sekaligus Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, yang kini menjabat ketua umum HKTI.

 

"Tentu dengan deklarasi ini saya sudah siap bersaing (dengan Prabowo). Tapi, tetap bersaing secara sehat," ujar Titiek setelah acara deklarasi di Restoran Pulau Dua, Jakarta, kemarin (10/7). Menurut dia, seluruh kandidat, termasuk mantan suaminya, memiliki kans untuk bisa memimpin HKTI periode 2010"2015.

 

elain siap bersaing, perempuan yang akrab disapa Titiek itu menyatakan siap bekerja sama dengan Prabowo. "Kalau saya terpilih sebagai ketua umum, beliau (Prabowo, Red) kan otomatis akan menjabat ketua badan pertimbangan. Tentu kami nanti banyak bekerja sama untuk menyejahterakan petani," tandasnya.

 

JAKARTA - Musyawarah Nasional (munas) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) yang akan dibuka besok (12/7) dipastikan bakal diwarnai pertarungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close