Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo Undang Denny JA agar Anies Kalahkan Ahok

Senin, 10 April 2017 – 10:20 WIB
Prabowo Undang Denny JA agar Anies Kalahkan Ahok - JPNN.COM
Pendiri Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Foto: Twitter/DennyJA_WORLD

jpnn.com, JAKARTA - Pendiri Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA menemui Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto di rumahnya, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu (9/4).

Denny mengaku diundang khusus oleh Prabowo guna membahas pemenangan pasangan Anies Baswedan- Sandiaga Uno dalam pilkada DKI Jakarta putaran kedua. "Saya hanya memperkuat isu kebangsaan dan kebinekan dalam kampanye Anies-Sandi," ujar Denny dalam keterangannya ke media.

Denny menuturkan, Prabowo ingin memiliki konsultan politik yang lebih profesional di Pilkada DKI Jakarta. Karenanya, Denny yang dikenal sebagai salah satu tokoh pelopor survei politik diundang oleh mantan Danjen Kopassus itu.

Denny mengaku telah memiliki strategi guna memenangkan Anies-Sandi. Yakni dengan mengembalikan isu kebangsaan dan kebinekaan. 

Sebab, Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat (Ahok-Djarot) yang menjadi rival Anies-Sandi juga mengangkat isu kebangsaan. Namun, kata Denny, isu kebangsaan yang digulirkan Anies-Sandi lebih kuat secara gagasan.

“Anies yang didukung Prabowo mengembangkan isu kebinekaan yang lebih kental keadilan sosialnya. Isu kebangsaan yang lebih mungkin stabil pula," lanjutnya.

Denny menambahkan, bila Ahok terpilih lagi maka Jakarta berpotensi terbelah. Sebab, demo menentang Ahok karena isu agama akan terus hidup. 

"Padahal ekonomi, bisnis dan pemerintahan nasional membutuhkan Jakarta yang lebih stabil," pungkasnya.(cr2/JPG)

Pendiri Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA menemui Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto di rumahnya, Hambalang,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close