Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo Yakin Jenderal Dudung Bikin TNI AD Makin Kuat

Senin, 07 Februari 2022 – 20:00 WIB
Prabowo Yakin Jenderal Dudung Bikin TNI AD Makin Kuat - JPNN.COM
Menhan Prabowo saat menerima kunjungan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman di Kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta, Senin (7/2). Foto: Biro Humas Setjen Kemenhan

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memercayai Jenderal Dudung Abdurachman akan menunjukkan kinerja maksimal sehingga bisa membawa TNI AD makin kuat.

Hal tersebut diungkapkan Prabowo saat menerima kunjungan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung itu di Kantor Kemenhan, Jakarta, Senin (7/2).

“Saya yakin TNI AD di bawah kepemimpinan KSAD Jenderal Dudung Abdurachman akan makin kuat dan lebih hebat lagi," ujar Prabowo.

Tampak Prabowo mengenakan setelan kemeja dan celana bahan berkelir cokelat saat menerima kunjungan Jenderal Dudung.

Sementara itu, Jenderal Dudung mengenakan pakai dinas lapangan ketika bertandang ke kantor Kemenhan.

Kedua tokoh kemudian menggelar pertemuan yang satu di antaranya membahas pembangunan kekuatan AD mulai dari segi alutsista, personel, dan kesejahteraan prajurit.

Prabowo kemudian mengaku kenal dengan Jenderal Dudung sejak eks Pangdam Jaya itu berpangkat Letnan Dua di Batalyon 744 di Dili, Timor Timur. 

"Beliau orang lapangan dan mengerti keadaan pasukan, prajurit, dan peduli akan kesejahteraan anggotanya,” kata eks Danjen Kopassus itu.

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto memercayai Jenderal Dudung Abdurachman akan menunjukkan kinerja maksimal sehingga bisa membawa TNI AD makin kuat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close