Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prada Fakhrul Ridami Hilang di Aceh Singkil, Sepeda Motornya Ditemukan di Pinggir Sungai

Jumat, 21 Februari 2020 – 20:58 WIB
Prada Fakhrul Ridami Hilang di Aceh Singkil, Sepeda Motornya Ditemukan di Pinggir Sungai - JPNN.COM
Sepeda motor milik anggota TNI Fakhrul Ridami dari Kompi A Yonif 115 ditemukan berada di pinggir sungai Selok Aceh, Kecamatan Aceh Singkil. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, ACEH SINGKIL - Seorang prajurit TNI AD yang bertugas di Kompi A Yonif 115, Prada Fakhrul Ridami dilaporkan hilang di Sungai Selok Aceh, Kecamatan Aceh Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh.

Koordinator Pos SAR Sibolga, Hari Susanto menyebut anggota TNI yang hilang itu adalah warga Desa Pulau Balai, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil. Tim dari Pos SAR Sibolga dikerahkan untuk melakukan proses pencarian terhadap korban.

Menurut laporan kata Hari, anggota TNI Fakhrul Ridami disebut berangkat dari Pulau Banyak menuju Kompi A Yonif 115 pada Senin, 18 Februari 2020.

Dan ayah korban Ahmad Yani masih berkomunikasi dengan korban. Dan saat dihubungi ayah korban, korban mengaku sedang makan malam dan persiapan perjalanan darat menuju Kompi A Yonif 115.

Namun keesokan harinya, ayah korban mendapat informasi dari Komandan Kompi A Yonif 115 telah menemukan sepeda motor diduga milik korban berada di Sungai Selok Aceh, Kecamatan Aceh Singkil.

Kepala Seksi Operasi, Benteng Hilton Telaumbanua telah memerintahkan anggota untuk segera melakukan Operasi SAR di TKP bersama dengan tim Pos SAR Sibolga.

BACA JUGA: Tante Bibi Ditangkap Lantaran Berbuat Terlarang di Rumah Kontrakannya

“Tim kami langsung berangkat untuk melakukan Operasi SAR di TKP bersama Satgas Pulau Banyak dan dari BPBD Aceh Singkil. Namun hingga saat ini korban belum ditemukan,” kata Hari.(antara/jpnn)

Seorang prajurit TNI AD yang bertugas di Kompi A Yonif 115, Prada Fakhrul Ridami dilaporkan hilang di Sungai Selok Aceh, Kecamatan Aceh Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close