Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prajurit TNI dan Polri Terus Bergerak Cari Warga Hilang di Hutan Perbatasan Indonesia - Malaysia

Selasa, 18 Oktober 2022 – 11:36 WIB
Prajurit TNI dan Polri Terus Bergerak Cari Warga Hilang di Hutan Perbatasan Indonesia - Malaysia - JPNN.COM
Tim gabungan TNI dan Polri bersama masyarakat mencari Alwi warga Pulau Majang yang hilang di hutan Desa Kekurak perbatasan Indonesia-Malaysia wilayah Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Selasa (18/10/2022). ANTARA/HO-Polsek Badau. (Teofilusianto Timotius)

jpnn.com - KAPUAS HULU -  Prajurit TNI dan Polri membantu masyarakat mencari seorang warga yang hilang di hutan wilayah perbatasan Indonesia - Malaysia di Desa Kekurak, Kecamatan Badau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat (Kalbar). 

Sampai saat ini, prajurit TNI dan Polri bersama masyarakat terus mencari keberadaan Alwi (53), warga Pulau Majang, Kapuas Hulu, yang hilang sejak Rabu (12/10). 

Kapolsek Badau AKP Sudarso menyatakan bahwa sampai hari ini korban belum ditemukan. Sudarso mengaku salah satu kendala dalam pencarian adalah hampar hutan cukup luas dan curah hujan.

“Kami (Polri) bersama TNI dan masyarakat terus melakukan pencarian terhadap korban,” kata Sudarso di Badau, Kapuas Hulu, Kalbar, Selasa (18/10). 

Menurut dia, dalam pencarian tim gabungan terbagi di berbagai titik.

Sejumlah personel TNI dan Polri bersama masyarakat membuat tenda di dalam hutan sebagai upaya pencarian terhadap korban.

Sementara itu, keluarga korban, Danny sangat berharap kakeknya, Alwi, segera ditemukan dalam kondisi apa pun.

"Kami berharap kakek kami segera ditemukan," katanya.

Prajurit TNI dan Polri terus bergerak mencari warga yang hilang di hutan perbatasan Indonesia - Malaysia di Badau, Kapuas Hulu, Kalbar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close