Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prajurit TNI Penjaga Perbatasan Terima Bingkisan Lebaran

Rabu, 06 Juli 2016 – 06:10 WIB
Prajurit TNI Penjaga Perbatasan Terima Bingkisan Lebaran - JPNN.COM
Komandan Gugus Tempur Laut Komando Armada RI Kawasan Timur (Danguspurlatim) Laksamana Pertama TNI I.N.G Ariawan selaku Dan GT Benteng Ambalat 2016 memberikan bingkisan Lebaran dari Panglima TNI di Pos Kotis Satuan Tugas Marinir (Satgasmar) Ambalat XX Desa Sei Bajau Tanjung Aru Sebatik Timur Kabupaten Nunukan, Selasa (5/7). FOTO: Dispen Koarmatim for JPNN.com

jpnn.com - NUNUKAN - Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo memberikan bingkisan Lebaran kepada seluruh prajurit yang bertugas di wilayah perbatasan Ambalat meliputi Prajurit Satgasmar Ambalat XX, ABK KRI Unsur Ambalat dan Prajurit Lanal Nunukan.

Bingkisan tersebut diserahkan oleh Komandan Gugus Tempur Laut Komando Armada RI Kawasan Timur (Danguspurlatim) Laksamana Pertama TNI I.N.G Ariawan selaku Dan GT Benteng Ambalat 2016. Acara penyerahan bingkisan berlangsung di Pos Kotis Satuan Tugas Marinir (Satgasmar) Ambalat XX Desa Sei Bajau Tanjung Aru Sebatik Timur Kabupaten Nunukan, Selasa (5/7).

Pemberian bingkisan tersebut adalah bentuk perhatian dan kepedulian pimpinan sekaligus penghargaan kepada prajurit yang sedang melaksanakan tugas negara di perbatasan RI – Malaysia. Kegiatan tersebut dirangkai dengan acara buka puasa bersama.

Dalam kegiatan tersebut, Komandan Guspurlatim menyampaikan bahwa pada perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 H, para prajurit tidak dapat merayakan bersama keluarga. Namun, dia menyatakan keyakinannya bahwa pengabdian seluruh prajurit terhadap bangsa dan negara akan tercatat sebagai amal yang akan mendapatkan balasan dari Tuhan Yang Maha Esa (YME).

Panglima TNI menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit Satgas Ambalat.

Dalam arahannya, Komandan Guspurlatim  meminta seluruh prajurit yang bertugas selalu meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Ia juga menyatakan rasa bangganya kepada seluruh prajurit yang sedang melaksanakan tugas di wilayah perbatasan Ambalat.

Pada kesempatan itu, dia berpesan agar meningkatkan kewaspadaan sehingga tercapai Zero Accident.

NUNUKAN - Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo memberikan bingkisan Lebaran kepada seluruh prajurit yang bertugas di wilayah perbatasan Ambalat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close