Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prakiraan Cuaca Banten Hari Ini, Warga 4 Daerah Harap Waspada

Senin, 20 Mei 2024 – 09:34 WIB
Prakiraan Cuaca Banten Hari Ini, Warga 4 Daerah Harap Waspada - JPNN.COM
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini untuk delapan kabupaten atau kota se-Provinsi Banten. Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN Banten

jpnn.com, SERANG - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca Banten hari ini, Senin (20/5).

Berdasarkan informasi yang dilihat JPNN melalui lamaran resmi BMKG, warga empat daerah diimbau waspada.

"Waspada potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang di Kabupaten Tangerang, Lebak, Pandeglang, dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel)," tulis BMKG.

BMK pun menginformasikan prakiraan cuaca yang akan terjadi dari pagi hingga malam hari di Banten.

"Prakiraan cuaca di Kota Tangerang pada pagi cerah berawan, siangnya hujan ringan, dan malam hari diprediksi berawan," tulis BMKG.

Kemudian prakiraan cuaca di Kabupaten Lebak pada pagi cerah berawan, siangnya bakal diguyur hujan ringan, dan malam hari diprediksi berawan.

"Prakiraan cuaca di Serang Raya pada pagi cerah berawan, siangnya hujan ringan, dan malam hari diprediksi berawan," tulis BMKG.

Lalu, cuaca di Kota Cilegon pada pagi diprediksi cerah berawan, siangnya hujan ringan, dan malam hari diprediksi bakal berawan.

BMKG menyampaikan prakiraan cuaca Banten hari ini yang berpotensi diguyur hujan lebat. Warga empat daerah ini sebaiknya waspada.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA