Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prakiraan Cuaca Riau Hari Ini BMKG: Waspada!

Senin, 10 Juni 2024 – 09:15 WIB
Prakiraan Cuaca Riau Hari Ini BMKG: Waspada! - JPNN.COM
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca untuk wilayah Riau pada hari ini, 10 Juni 2024. Foto/ilustrasi: arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca untuk wilayah Riau pada hari ini, 10 Juni 2024, menunjukkan potensi hujan disertai petir di sebagian wilayah.

Forecaster On Duty BMKG Pekanbaru, Moh Ibnu mengatakan pagi hingga sore hari cerah berawan.

Malam hingga dini hari berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diprakirakan terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Indragiri Hulu, Pelalawan, Rokan Hulu, Rokan Hilir, Kuantan Singingi, Kampar, Siak, Bengkalis, Kota Dumai, dan Pekanbaru.

“Waspada hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang diprakirakan terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Rokan Hilir, Rokan Hulu, Indragiri Hulu, Kuantan Singingi, Kampar, Kota Dumai, dan Pekanbaru pada malam atau dini hari,” jelasnya.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca untuk wilayah Riau pada hari ini, 10 Juni 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   BMKG  Hujan  Cuaca  Riau 
BERITA LAINNYA
X Close