Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prancis Serius, Spanyol Enjoy

Minggu, 24 Juni 2012 – 00:44 WIB
Prancis Serius, Spanyol Enjoy - JPNN.COM
Fans Prancis. Foto: Getty Images
BENTROK juara bertahan Spanyol melawan Prancis pada perempat final uro 2012 akan tersaji dini hari nanti di Donbass Arena, Donetsk. Persiapan serius sudah dilakukan kedua tim, Prancis melakukan dua latihan sehari jelang tanding dan Spanyol baru tiba kemarin siang di Donetsk.

Menyadari status sebagai underdog dan pascakekalahan dari Swedia, Prancis sangat serius melakukan persiapan. Karena sudah pernah memakai Donbass Arena dua kali saat melawan Inggris (11/6) dan melawan Ukraina (15/6), mereka tidak lagi menjalani sesi jajal lapangan.

Pada pagi harinya, Prancis melakoni latihan tertutup dan pada sore hari baru mereka melakoni sesi latihan terbuka yang memang dijadwalkan untuk media. Tetapi, semuanya dilakukan tim asuhan Laurent Blanc itu di base camp-nya Kirsha Training Facility, Donetsk.

Blanc juga dituntut untuk membenahi kembali mental tanding timnya dan juga soliditas tim setelah sempat dikabarkan ada keributan antara beberapa pemain di ruang ganti setelah kekalahan dari Swedia 0-2 (19/6). "Hanya diskusi kecil di antara pemain," terang Alain Boghossian, asisten pelatih Prancis, di sesi konferensi pers.

BENTROK juara bertahan Spanyol melawan Prancis pada perempat final uro 2012 akan tersaji dini hari nanti di Donbass Arena, Donetsk. Persiapan serius

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close